[Preview] Itazura Na Kiss ~ Love In Tokyo Episode 14

Friday, July 05, 2013


Meskipun dalam memposting ini saya sangat terlambat, karena nanti malam episode 14 tayang dan preview ini sudah keluar seminggu yang lalu, saya tetap memutuskan untuk memposting postingan ini, hehe. Sebenarnya ini karena saya sangat menyukai dorama ini, dan juga karena saya masih baru dalam blogging, jadi saya belum bisa menulis sinopsis dulu, mungkin hanya bisa preview, review, atau spoiler saja. Jadi harap maklum kalau dalam setiap postingan saya masih banyak kekurangannya.


Preview Itazura Na Kiss ~ Love In Tokyo Episode 14


Kotoko, “Apakah benar jika kau akan menghadiri pertemuan perjodohan?”
Naoki, “Ya, aku menyukainya”
Akhirnya Kotoko mengetahui jika Naoki akan menjalani perjodohan. Tapi kita belum tahu apakah Kotoko mengetahui kalau perjodohan ini demi perusahaan Papa irie. Sebenarnya yang membuat sebel, kenapa Naoki harus bilang kalau dia menyukai Sahoko? Emang sih di animenya Naoki juga bilang kalau dia menyukai Sahoko, walaupun itu hanya membohongi perasaannya. Tapikan di animenya Naoki ngomongnya ke Mama Irie, dan Kotoko tidak sengaja mendengarnya. Kenapa di doramanya harus ngomong langsung sama Kotoko? Sedih deh, berasa Naoki lebih kejam, huhu.


Sahiko masuk ke sebuah gedung dengan menggunakan pakaian kimono. Dia adalah seorang mahasiswi di universitas khusus wanita yang sangat terkenal dan juga dia adalah anak dari Direktur Oizumi pemilik perusahaan besar Hokueisha, rekan perusahaan Papa Irie. Sahoko ini adalah wanita yang dijodohkan dengan Naoki. Memang sih, terlihat sangat anggun dan sopan, pokoknya mencerminkan konglomerat banget, tapi bagaimanapun kan tetep Kotoko yang lebih cocok buat Naoki, kwkwkwk.


Sahiko, “Apa kau mengingatku?”
Naoki, “Aku tidak akan melupakan seorang wanita cantik”
Dan ternyata acara yang didatangi oleh Sahiko adalah acara pertemuan perjodohannya dengan Naoki. Di tempat itu juga sudah ada Mama Irie dan Direktur Oizumi. Naoki genit deh, kenapa harus muji Sahoko? Padahalkan Kotoko belum pernah tuh dipuji kayak begono. Padahal juga, Kotoko sama Sahoko kan cantikan Kotoko kemana-mana, wkwkwk.


Mama Irie, “Aku mempunyai ide yang bagus”
Tapi kita tenang saja, karena bagaimanapun rintangan yang menghalangi hubungan Kotoko dan Naoki, kita masih memiliki calon ibu mertua yang setia, Mama Irie. Hahaha
Sepertinya Mama Irie memiliki rencana yang bagus karena dia terlihat tenang dan tersenyum. Apakah rencananya? Kita lihat nanti malam.



 Matsumoto, “Kau akan pergi mematai-matai pertemuannya?”
Dan TADA... Setelah dari tadi dibuat sebel dan sedih akan sikap bodoh *?* Naoki, akhirnya ada juga scene yang siap membuat kita ketawa. Siapa lagi yang akan melakukannya kalau bukan Kotoko. Dia mengikuti pertemuan perjodohan Naoki dengan Sahoko. Tapi anehnya, ternyata ada satu orang lagi yang ikut memata-matai pertemuan ini. Dia adalah Matsumoto! Ternyata Matsumoto mau juga ya melakukan hal konyol karena Naoki. Yang paling lucu, mereka berdua menggunakan baju yang sangat aneh *topinya itu loh, cetar, HAHA* dan merangkak di luar tempat pertemuan, padahal itu cuma terhalang kaca dan bisa dengan sangat gampang menimbulkan kecurigaan. Masak ya enggak ada yang mergokin ya? LOL.


Matsumoto, “Hanya untuk kali ini, aku akan mengikuti rencanamu”
Kegiatan mata-mata pun dilanjutkan oleh Kotoko dan Matsumoto. Mereka sampai kesiram air segala, kwkwkwkwkwkwk, persis sama animenya. Tapi anehnya kok kayaknya di animenya Naoki enggak tau kalau dia diikuti, tapi kalau di doramanya gimana ya? Hahaha.


Kotoko, “Ini tidak seperti apa yang kau lakukan sebelumnya”
Naoki pergi meninggalkan Kotoko. Sepertinya itu sewaktu Naoki akan pergi kencan dengan Sahoko ya? Itu maksud dari omongan Kotoko apa ya? Dan juga sepertinya hubungan Naoki dan Kotoko semakin merenggang karena Naoki terus menjauhi Kotoko.


Sahoko, “Pertemuan perjodohan adalah antar keluarga”
Dan ternyata benar tadi Naoki akan pergi kencan dengan Sahoko. Sepertinya mereka berdua sudah terlihat nyaman satu sama lain, terutama Sahoko. Dia sepertinya udah suka sama Naoki sejak mereka berdua bertabrakan di depan lift. Sebel sebel sebel, bete bete bete liat scene mereka berdua.


Kinchan, “Aku akan mengambil Kotoko darimu”
Naoki, “Lakukan apapun yang kau inginkan”
Selain masih ada Mama Irie, juga masih ada Kinchan yang setia dengan Kotoko. Sepertinya Kinchan juga prihatin dengan Kotoko, jadi dia memutuskan untuk mengambil Kotoko dari Naoki dan membahagiakan Kotoko. Itu kenapa sih Naoki masih mengelak aja dari perasaannya. 


Oow, ternyata Kotoko mendengar percakapan antara Kinchan dan Naoki. Hasilnya, Kotoko galau berat. Poor Kotoko.


Yuuki, “Wanita yang kau cintai adalah Kotoko kan kak?”
Di kantor Naoki memikirkan perkataan Yuuki, adiknya. Bahkan seorang anak kecil seperti Yuuki tahu kalau Naoki sebenarnya menyukai Kotoko, bukan Sahoko. Dalam hal IQ memang Naoki juara, tapi hal perasaan, Naoki kayaknya nol deh, huh.

Naoki, “Aku yakin semuanya akan berhasil”
Ada apa dengan maksud perkataan Naoki ini? Apakah dari awal sebenarnya dia mempunyai rencana? Tapi apapun yang ingin Naoki lakukan, tetap saja Naoki membuat Kotoko sedih parah :’( *nangis bareng Kotoko*. Terlalu kejam rasanya dengan apa yang dilakukan oleh Naoki terhadap Kotoko setelah semua yang mereka lewati bersama, walau akhirnya nantinya mereka akan tetap bersama, tapi kok aku berasa doramanya lebih menyedihkan ketimbang animenya, hiks hiks.
Oke, dan setelah melihat preview episode 14 ini kita bisa menyimpulkan jika episode ini adalah episode paling menyedihkan untuk Kotoko. Bahkan untuk Kotoko yang selalu ceria dan optimis dalam segala situasi, di preview episode 14 ini tak ada seutas senyumpun dari bibir Kotoko! Beneran deh, yang bisa aku katakan untuk Naoki adalah, baka Naoki! Kenapa sih dia bisa sebodoh itu, padahal kan dia sadar kalau dia hanya suka sama Kotoko. Apa benar untuk perusahaannya? Tapi kenapa dia harus ngomong kalau dia suka sama Sahoko pada Kotoko? Hiks hiks. Sebel dan bete banget sama episode 14. Yang membuat aku penasaran mungkin adalah, bagaimana hubungan Kinchan dan Kotoko akan berjalan nantinya? Dan apakah rainy kiss u nya ada di episode ini? Kita tunggu saja nanti malam.

NB : Mian kalau ada pict yang tidak sesuai dengan English Translation dibawahnya. Ini karena saya mencari pict yang paling sesuai dengan apa yang mereka ucapkan dan ceritanya. Berhubung ini hanya preview, jadi apa yang mereka katakan tidak selalu tepat dengan gambarnya.

You Might Also Like

0 Comments

Let's share our opinion with an open mind^^