Seungri Big Bang and Raline Shah, Investigation From My Level KPopers Perception

Sunday, November 08, 2015


Bagi Kpopers Indonesia terutama para YGStan dan V.I.P. pasti udah pernah dengar kabar ini. Raline Shah dengan Seungri? Ada apa dengan mereka? Apakah mereka pacaran? Banyak spekulasi bertebaran diantara para netizen di Indonesia. Tapi para netizen di luar negeri ayem semua. Karena apa? Memang Seungri ini sepertinya dekat dengan cewek dari hampir di tiap negara tempat Big Bang menggelar tur. Jadi nggak benar kalau mereka sudah pacaran. They’re just friend. But, karena Seungri dekatnya dengan artis Indonesia lah yang membuat para Kpopers Indonesia jadi heboh. Gimana nggak? Artis korea yang dekat dengan perempuan di Indonesia kan jarang, paling Agnez Mo sama Siwon, itu aja mereka nggak ada foto bareng, cuman mention-mention an sama follow-follow an. Nah kalau Seungri sama Raline ini mereka udah sampe liburan bareng. Nah itulah yang sudah membuat para Kpopers heboh sepertinya. Jadi sebenarnya gimana sih ceritanya kok Raline bisa dekat dengan Seungri? Ini nih yang mau aku bahas. Berikut ulasan kronologisnya, tapi dari persepsiku aja ya. Jadi kalau ada yang nggak suka ya udah, nggak perlu baca. Hehe.

Start from the beginning.

Jadi ceritanya kabar Raline Shah dekat dengan Big Bang itu berhembus waktu konser Big Bang Made In Jakarta awal Agustus lalu. Apa sih yang membuat banyak spekulasi itu beredar? Seperti ini nih kronologinya.


Raline Shah mengupload sebuah video dubsmash dengan Seungri dimana mereka lipsync lagu Big Bang yang Fantastic Baby. Di video ini mereka sempat beradu pandang dan mereka juga terlihat nyaman satu sama lain. Sontak video ini membuat heboh para V.I.P. dan sampai sekarang video itu sudah memiliki lebih dari 100k likes dan 30k comments.


Setelah itu Raline mengupload sebuah video di istagram yang menampilkan Taeyang dan para VIP lain. Tentu saja hal ini membuat banyak orang yang mengira bahwa Raline adalah seorang VIP juga.























You Might Also Like

0 Comments

Let's share our opinion with an open mind^^