iKON Won Best New Male Artist at MMA (Melon Music Awards) 2015

Sunday, December 13, 2015

iKON di Red Carpet MMA 2015
Left to Right: Junhoe-Yunhyeong-B.I-Jinhwan-Bobby-Donghyuk-Chanwoo

MMA atau Melon Music Awards 2015 telah digelar pada tanggal 7 November 2015 lalu di Seoul, Korea Selatan. Perhelatan ini dihadiri oleh banyak artis papan atas Korea Selatan, diantaranya adalah Big Bang, iKON, Winner, Apink, Sistar, dan masih banyak lagi. Nah di postingan ini aku akan membahas iKON nih.
Seperti yang kita tahu, acara ini merupakan acara award perdana bagi iKON setelah mereka resmi debut pada 1 Oktober 2015 lalu. Soalnya sebelumnya, Bobby sama B.I udah pernah datang ke acara MAMA 2014 di Hongkong. Namun mereka tampil masih sebagai trainee dan itu karena mereka duet dengan Epik High dan Mino Winner membawakan Born Hater serta Bobby mewakili ajang Show Me The Money 3 sebagai pemenangnya.
Bagaimana iKONIC yang akhirnya dapat melihat mereka di acara award setelah menunggu debut mereka selama 2 tahun ini? Haha. Pastinya bahagia banget kan ya. Secara pasti udah berpuluh kali membayangkan iKON cepetan debut terus menangin Best Rookie dari debutnya itu




Di MMA 2015 ini iKON membawakan single warm up mereka berjudul 'My Type' dan title track untuk Debut Half Album mereka 'Rhythm Ta'. Ada yang lucu nih. Jinan jatuh saat mereka perform My Type, hehe. Jinan emang langganan jatuh ya kalo lagi perform, LOL. Antara kasihan sama ngakak sih kalo tiap lihat Jinan yang kecil imut jatuh, wkw.




Dan yang membuat semua iKONICs bahagia adalah saat akhirnya iKON memenangkan Best New Male Artist 2015 mengalahkan pesaing mereka seperti Seventeen, Monsta X, dan N. Flying. Apa yang bikin YG Stan gembira saat iKON menang ini? Ada appa-hyung-dongsaeng momen hehe. Apalagi kalo bukan antara Big Bang-Winner-iKON. 


Ada momen lagi antara Big Bang dan iKON nih. Saat Big Bang menang Artist of The Year dan iKON ikut naik ke panggung bersama mereka saat Big Bang memberikan Speechnya^^



You Might Also Like

0 Comments

Let's share our opinion with an open mind^^