[HOT SPOILER ALERT] Upcoming KDrama dan KMovie 2013

Wednesday, July 03, 2013


     


 Saya akan terus mengupdate pict dan info dari postingan ini. Jika kalian mempunyai info tambahan tentang topik yang dibahas dipostingan ini, kalian bisa berbagi lewat comment, dan jika kalian ingin terus melihat perkembangan upcoming drama dan movie yang saya posting ini, silahkan mengecek postingan secara berkala..


  •        Drama terbaru Lee Min Ho dan Park Shin Hye “The Heirs”

Ini dia drama yang sedang hangat-hangatnya sekarang. Padahal tayangnya masih lama.. Tapi fansnya udah banyak dan termasuk drama yang paling admin nantikan juga. Apalagi pemainnya adalah bintang hallyu semacam Lee Min Ho dan Park Shin Hye, huwaaa~ pertama admin denger kabar ini, nggak nyangka mereka bisa bekerja sama dalam satu produksi drama, karena admin sangat menyukai mereka jadi admin excited waktu tau ini *abaikan :p*.
Drama ini diproduseri oleh PD Kang Shin Hyo yang sudah mengerjakan drama terkenal lainnya seperti  Five Fingers, A Gentleman’s Dignity, My Daughter The Flowers, Midas, dan Tazza. Untuk penulisnya adalah Kim Eun Sook yang juga penulis dari drama Secret Garden, A Gentlema’s Dignity, dan Lovers in Paris. Jadi ini mungkin ceritanya reunian dari produser dan penulis drama A Gentleman’s Dignity kali yaa, jadi jangan kaget kalau banyak dari pemain A Gentleman’s Dignity yang bermain didrama ini nantinya, karena sampai sekarang pun, hanya beberapa artis yang sudah dikonfirmasi.
Drama ini rencananya berjumlah 20 episode dan akan tayang mulai tanggal 9 Oktober 2013 – 12 Desember 2013 di chanel SBS menggantikan drama The Master’s Sun dengan slot tayang Rabu-Kamis. Memang plot dan ceritanya sampai sekarang masih dirahasiakan, namun sedikit bocorannya, drama ini akan menceritakan tentang hubungan persahabatan dan percintaa murid SMA dikalangan keluarga kaya.
Pemain utamanya adalah Lee Min Ho yang akan berperan sebagai  Kim Tan dan Park Shin Hye. Sebelumnya, Jung Yong Hwa CN Blue sudah ditawarkan untuk memerankan tokoh ketiga dari drama ini, namun sayangnya Yonghwa menolak karena merasa peran yang dia mainkan tidak sesuai dengan apa yang dia dan management harapkan. Tak lama berselang Kim Woo Bin *kyaa~ Park Heung Soo dari School 2013 :3, tuhkan ini Kim Woo Bin juga sebelumnya dari drama A Gentleman’s Dignity ;))* akan bergabung dalam drama ini. Choi Jin Hyuk *papa Gumiho didrama Gu Family Book* juga telah dikonfirmasi akan bermain dalam drama ini dan memerankan tokoh Kim Won, kakak tiri dari Lee Min Ho. Namun sayangnya apakah Kim Woo Bin atau Choi Jin Hyuk, belum dikonfirmasi siapakah yang akan memerankan tokoh ketiga dalam drama ini, walau menurut admin yang paling cocok menurut wajahnya adalah Kim Woo Bin *ya bisalah jadi saingannya Lee Min Ho, sayang admin enggak tega melihat Kim Woo Bin harus kalah dari Lee Min Ho*, tapi untuk dari sisi kedewasaan dan ceritanya Choi Jin Hyuk sepertinya lebih cocok menjadi peran ketiga, karena disini dia berperan sebagai kakak tirinya Lee Min Ho, jadi ceritanya akan sedikit menarik nantinya *dan lagi, kalau Choi Jin Hyuk kalah dari Lee Min Ho, ya no problem lah, hihi*. Admin pernah dengar, kabarnya Krystal f(x) akan ikut ambil bagian dalam drama ini. Pertama yang ada dalam benak saya, bagus nih kalau Krystal bisa berpasangan dengan Kim Woo Bin, namun ternyata Krystal ditawari sebagai tokoh utama. Wae? Sepertinya untuk artis baru *ya walaupun cantik dan terkenal*, Krystal tetap belum dulu deh kalau bisa mendepak Park Shin Hye *ya ampun bahasaku :D*. Dan sekarang bisa kita lihat jika pemeran utamanya fix Park Shin Hye, dan sejauh ini saya lihat di jajaran castnya, tidak ada Krystal Jung. Ya, berharap semoga dia main, jadi sama Kim Woo Bin aja deh, hehe *maunya, kwkwk*. Untuk cast lainnya sampai sekarang baru dikonfirmasi ada Choi Won Young, Yun Son Ha, Kim Sung Ryeong.
  •           Drama terbaru Joo Won dan Moon Chae Won “Good Doctor”
Oke, kita beralih ke berita mengejutkan selanjutnya readers ^^... Sudah dikonfirmasi bahwa Joo Won dan Moon Chae Won akan bermain dalam drama kedokteran berjudul “Good Doctor” yang rencananya akan ditayangkan dichanel KBS2 mulai 5 Agustus 2013 mendatang, drama ini akan menggatikan drama Shark dengan slot tayang Senin-Selasa. Wow, entah mengapa tapi saya rasanya sudah merasa mereka akan berada dalam satu produksi drama, dan saya berharap drama ini akan booming seperti drama mereka Nice Guy dan Gaksital. Mungkin ya, karena saya sangaaat suka sama dua pemeran utamanya, walaupun drama ini tentang kedokteran, aku akan mengikutinya. Mungkin ini akan menjadi drama yang paling saya tunggu kedua setelah The Heirs.
Drama ini akan diproduseri oleh PD Ki Min Soo yang memproduseri drama Ojakgyo Brother dan Snow Queen *wah, Joo Won reunian nih sama Pdnimnya di drama Ojakgyo Brothers ^^*. Beliau juga memproduseri film The Grand Heist dan Super Show 3 3D milik Super Junior. Penulis drama ini adalah Park Jae Beom yang telah menulis drama God’s Quiz dan God’s Quiz Season 3.
Disini Joo Won berperan sebagai Park Shi On, seorang autis penderita sindrom avant namun sangat hebat dalam mendeteksi penyakit dan memiliki memori jangka panjang. Dia juga sangat jenius dalam hal kedokteran, dan akhirnya dia menjadi seorang dokter residen yang sangat hangat dan baik hati. Lalu Jung Sang Wook yang berperan sebagai  Kim Do Han, seorang asisten profesor kedokteran yang karismatik dan berbakat, yang nantinya akan berteman dengan Joo Won. Sementara Moon Chae Won, akan berperan sebagai Chae Yeon Soo. Cha Yoon Seo adalah sesama dokter bedah pediatrik dengan rasa yang kuat dari tugas dan kesetiaan. Dia masuk sekolah kedokteran terbaik di Korea sebagai yang terbaik kedua dikelasnya, dan dengan cepat menjadi dokter dengan bakatnya. Dia tidak pernah ragu-ragu untuk berbicara di depan atasannya.Dan akhirnya nanti mereka bertiga akan terlinat dalam cinta segitiga. Artis lain yang juga sudah dikonfirmasi adalah Kwak Do Won, Lee Ah Rin, Kim Yeong Kwang, dan Kim Min Seo.
  •        Kim Soo Hyun Di Isukan Akan Kembali Membintangi Drama Korea Berjudul “Man From The Stars”
Siapa disini yang suka sama drama Dream High atau The Moon That Embraces The Sun? Atau suka sama film The Thieves atau Secretly Greatly? Pasti ada yang suka dong, kalo saya mah suka. Sukaa banget malah. Kim Soo Hyun adalah seorang artis Korea yang saat ini tengah sangat bersinar.  Drama-dramanya mendapatkan rating tinggi. Dari Dream High dia mulai dikenal oleh masyarakat, dan Dream High adalah cikal bakal lahirnya artis Korea yang sangat terkenal sekarang yaitu Kim Soo Hyun dan Suzy Miss A. Tapi, walaupun begitu, tidak dipungkiri jika kepopuleran Kim Soo Hyun menjadi setelah dia membintangi drama The Moon That Embraces the Sun bersama Han Ga In dan Jung Il Woo. Drama ini ratingnya sangat luar biasa, hingga drama ini menjadi drama nasional tahun 2012 dan berkat drama inilah Kim Soo Hyun memperoleh banyak sekali penghargaan. Dari situ dia lalu main di film The Thieves walaupun bukan tokoh utamanya. Film ini menjadi salah satu film terlaris ditahun 2012 dan nama Kim Soo Hyun semakin melambung. Puncaknya, ketika film Kim Soo Hyun yang terbaru yang berjudul Secretly Greatly dirilis. Film ini sangat-sangat laris, bahkan menjadi film Korea terlaris sepanjang masa! Di film ini juga ada Park Ki Woong dan Lee Hyun Woo.
Oleh sebab itu, berita tentang kembalinya Kim Soo Hyun kelayar kaca membuat masyarakat Korea heboh, karena ini sudah lebih dari setahun semenjak drama terakhir yang dibintanginya. Sampai sekarang sih masih belum dikonfirmasi, namun Kim Soo Hyun sudah mempertimbangkan untuk bermain dalam drama ini. Drama ini menceritakan tentang seorang alien bernama  Do Mi Joon yang mendarat di bumi 400 tahun yang lalu saat periode Dinasti Joseon. Dia mempunyai penampilan fisik yang mendekati sempurna, begitu pula dengan kemamuan fisiknya dalam melihat, mendengar, dan kecepatannya. Dia memandang manusia dengan sinis, namun dia malah jatuh cinta kepada seorang artis bernama Cheon Song Yi. Drama ini diproduseri oleh PD Jang Tae Yoo yang telah memproduseri drama Deep Rooted Tree dan penulisnya adalah Park Ji Eun yang telah menulis drama My Husband Got A Family dan Queen Reversals. Drama ini akan tayang di chanel SBS, mulai tanggal 12 Desember 2013 dengan slot tayang Rabu-Kamis, namun jumlah episode dan castnya belum dikonfirmasi. Namun saya pribadi berharap Kim Soo Hyun bisa mengambil peran ini, mengingat ini drama Korea pertama yang membahas tentang alien, serta disini ceritanya dia sangatlah sempurna *pasti kebalikan dari Song Sam Dong Dream High deh, wkwk*. Entah bagaimana, tapi aku pengen melihat Kim Soo Hyun di era sekarang aja deh, jangan dinasti Joseon, kan waktu TMTETS udah. Semoga ceritanya juga mengisahkan tentang era sekarang, lah itukan dia jatuh cinta sama artis, emang waktu era dinasti Joseon udah ada artis ya? Hehe. Ya semoga, Kim Soo Hyun bisa semakin memantapkan taringnya lah di idustri hiburan Korea. Fighting oppa ^-^!
  •          Movie terbaru Lee Jong Suk, Seo In Guk, dan Yuri SNSD “No Breathing”
                               
Berita yang sangat mengejutkan juga datang dari movie Korea. Lee Jong Suk, Seo In Guk, dan Yuri akan bermain dalam satu movie!!!! Gilaaaa!! *I’m dying!!* Sumpah kalau ini sih, adalah berita movie yang paling bikin saya excited sekarang, sampai speechless malah. Lee Jong Suk! Seo In Guk! Akan memperebutkan Yuri? OMG!! Ciyus mi apah, kenapa saya jadi lebai begini yaa? Mian, namanya juga fan girlynya kambuh, hehe. Memang karena saya sekarang lagi ngefansss banget sama Lee Jong Suk, gara-gara School 2013 sama I Hear Your Voice sih. Sekarang ini?? Pengen nontooonnnnn~ Aku juga lumayan ngefans sama Seo In Guk setelah dia bermain di Replay 1997.. Kalau Yuri sih, aku SONE, jadi suka banget sama dia sejak dulu... Pokoknya love this movie ahh! Dan akan menjadi movie yang paling ingin aku tonton, mwehehe :3
Movie ini diproduseri oleh PD Jo Yong Sun, dan ditulis oleh Yoo Young A yang telah menulis movie Korea terkenal seperti As One, Alaways, Along Visit, Wedding Dress, dan The Accidental Gangster and The Mistaken Courtesan. Movie ini belum pasti kapan akan dirilis, namun yang jelas pada pertengahan kedua tahun 2013. Proses syutingnya pun baru dimulai pada 19 Mei lalu. Drama ini akan mengisahkan tentang kompetisi renang, dimana Woo Sang (Lee Jong Suk) adalah seorang perenang nasional yang selalu menjadi nomor 1. Dan Won Li (Seo In Guk) adalah seorang perenang berbakat, tapi berhenti berparsitipasi dalam olahraga. Sampai akhirnya dia kembali berpartisipasi dan mereka berdua akan terlibat dalam pertarungan memperebutkan posisi sebagai perenang terbaik. Yuri SNSD berperan sebagai Jung Eun, seorang gadis yang bercita-cita menjadi musisi *disini Yuri main gitar, karena dia sampai latihan gitar untuk main drama ini*, dengan karakter ceria, santai, dan polos. Disini dia akan terlibat kisah cinta segitiga dengan teman semasa kecilnya yaitu Lee Jong Suk dan Seo In Guk *OMG!! Pengen jadi Yuri, ngayal -_-*. Cast lain yang juga telah dikonfirmasi adalah Shin Min Chul sebagai Jung Dong, dan Ah Young sebagai Se Mi. Kalau menurut saya ini akan menarik mengingat Yuri akan diperebutkan oleh dua orang keren seperti mereka, keke. Pokoknya, semoga movie ini cepat tayang di bioskop. LOVE!

You Might Also Like

0 Comments

Let's share our opinion with an open mind^^