[TEASER] FF "Til End, Never Say Goodbye"

Monday, February 11, 2013


Preview
FF “Til End, Never Say Goodbye”
Title    :         “Til End, Never Say Goodbye”
Author :         Lee Hyo Sun aka Ulyana Wijaya
Genre  :         Romance, Sad
Rating :         Chapter, PG 15
Cast    :         Jiyeon TARA as – Jiyeon –
Kris EXO M as – Kris –
Changmin TVXQ as – Changmin –
Chapter         :         10

‘Goodbye is a word that i never hope to hear. Goodbye is.. hurt and sad. That always make me cry and always make me feel so bad. That why.. I ever wish you never say goodbye, til end’
Jiyeon’s Quote
Jiyeon               :           ‘Aku merasakan semua duri yang secara bersamaan menusuk hatiku, menusuk harapanku, dan menusuk keyakinanku. Aku terus menangis, menangis, dan menangis. Kenapa akhirnya harus begini? Di saat diriku telah melayang jauh sampai di depan pintu kebahagiaan, secepat kilat takdir menghempaskanku begitu saja ke dalam palung kelam pengkhianatan. Apa salahku? Cinta? Apa ini yang namanya cinta?’
Changmin          :           ‘Saat itu juga, hatiku, serasa seperti kulit yang tersayat serpihan kaca. Terluka, hanya itu yang ku rasakan sekarang. Gadis yang akan aku persunting, gadis yang aku berharap akan melahirkan anak – anak ku kelak, gadis yang ku harap akan memasangkan dasiku dan menyiapkan kopi setiap paginya sebelum aku berangkat kerja, gadis yang aku yakini adalah jiwa dan ragaku, harus aku sakiti dengan keputusanku sendiri. Cinta pertamaku yang seperti surga bagiku, telah berakhir..’
Kris                  :           ‘Hanya sekali aku melihatnya. Bahkan belum genap lima belas menit aku memandanginya. Namun, aku sudah merasakan mempunyai chemistry dengannya. Ini aneh mengingat aku tidak pernah percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Beberapa saat aku mencoba sadar dari pikiranku yang kalut ini, namun pada akhirnya aku tidak bisa memungkiri bahwa kata – katanya yag hanya delapan kata telah terukir indah bagai ribuan kata mutiara di hatiku. Untuk pertama kalinya aku ingin tahu seluk beluk seorang perempuan yang hanya sekilas aku lihat. Aku merasakan kesegaran saat kehadirannya, kekuatan dalam setiap nafasnya, kelembutan dari setiap senyumnya, dan itu membuatku yakin, bahwa aku percaya cinta pada pandangan pertama itu memang ada. Gadis itu.. Your my first point love, right?’

You Might Also Like

0 Comments

Let's share our opinion with an open mind^^