[SPOILER] NARUTO SHIPPUDEN CHAPTER 620

Thursday, February 14, 2013

Sedikit spoiler, banyak yang saya skip
Sasuke [pada Hashirama] : "Aku ingin mendengar yang sebenarnya darimu sebelum aku mengambil keputusan. Apakah membalas dendam pada Konoha atau..."
Tobirama : "Membalas dendam pada Konoha?! Kau juga mewarisi jiwa jahat Uchiha, bocah sialan.."
Tobirama akan melepas jutsunya, Sarutobi, Minato, Sasuke, Orochimaru, Suigetsu, dan Juugo terlihat sedikit panik namun untung saja Hashirama berhasil menghentikan niat adiknya itu.
Hashirama : "Aku akan menceritakan padamu tentang Desa. Tapi akan menjadi cerita yang panjang"
Orochimaru : "Kita tidak mempunyai banyak waktu"
Sarutobi : "Kau terburu - buru?"
Orochimaru : "Kita sekarang sedang dalam medan perang. Uciha Madara telah dibangkitkan dan berencana melenyapkan semua ninja dari dunia ini"
Hashirama, Tobirama, Sarutobi, Minato : "...!!!!!"
Tobirama : "Benar, aku bisa merasakan chakra yang sangat kuat diarah jam 2"
Minato : "Ini adalah chakra Naruto dan Kyuubi. Jadi kau telah berhasil Naruto! Dan sekarang kalian bertempur bersama"
Sarutobi : "Kita bisa bicara nanti ! Apa kau mengerti betapa gentingnya situasi ini jika Madar kembali!?"
Orochimaru : "Aku dipihak bocah ini. Jika Sasuke-kun tidak puas bahkan aku akan menggunakan kalian untuk menghancurkan Konoha"
Hashirama : "Jangan khawatir Orochimaru. Aku akan membebaskan bocah ini dari perasaan buruk yang mengekangnya. Kita bicara mengenai desa dan ninja. Aku harus mulai bercerita tentang Uchiha dan Senju"
Sejarah Diungkap !


Nantikan sinopsis lengkapnya hanya di Love Love Koreaa

You Might Also Like

0 Comments

Let's share our opinion with an open mind^^