Introduce My Self...

Sunday, January 13, 2013



Annyeong haseyo everyone. In first posting ini aku selaku pencetus, pendiri, dan admin di blog Koreaa Love Love ini ingin memperkenalkan diri terlebih dulu. Seperti pepatah kebanyakan, tak kenal maka tak sayang. Jadi agar teman – teman semuanya bisa menyukai blog sederhana aku ini, saya wajib memperkenalkan diri.
        Nama resmi aku di blog ini adalah Kelovee Cha, tapi lebih singkatnya VeeCha. Jadi mulai sekarang aku akan selalu mengganti aku dengan VeeCha. Nama asli VeeCha adalah Ulyana Wijaya, lahir di Jawa Tengah pada tanggal 13 Agustus 1997. VeeCha sekarang masih duduk di bangku kelas X [Sepuluh]. Agama VeeCha Islam dong.. VeeCha anak pertama dari tiga bersaudara *readers: ngga ada yang tanya, HAHA*. Alamat rumah VeeCha di Yogyakarta. VeeCha menyukai semua hal yang bersangkutan sama Korea Selatan, asal yang positif deh..
        Sebenarnya VeeCha membuat blog ini hanya untuk menyalurkan hobi –menulis, sekalian membagikan informasi yang bermanfaat tentang All About KPop and Kdrama. Facebook VeeCha Ulyana Wijaya. Twitter Ulyana StringsELFever. Alamat FP All About KPop and KDrama. Alamat TP All About KPop and KDrama. Email Lyana Wijaea dan Gmail Uly Wijaya. Kalian bisa add sama follow aku kok, pasti VeeCha confirm dan follback deh *HAHA, ngarep*.
        Baiklah VeeCha rasa perkenalan diri VeeCha cukup segitu saja. Gamsahamnida buat yang sudah mau menyempatkan diri membaca postingan di blog saya yang masih amatir ini. Semoga bermanfaat dan kalian menyukai blog VeeCha ini ^^. Kalian juga bisa memperkenalkan diri jika kalian bersedia. Sekali lagi, GUMAWOO. SeeYa !

Posted by Kelovee Cha

You Might Also Like

0 Comments

Let's share our opinion with an open mind^^