About GDA 2013 ...

Saturday, January 19, 2013


Hai hai.. VeeCha kembali lagi meng-posting tentang GDA 2013 dan kali ini giliran opini saia tentang ajang ini. Jujur banyak sekali yang mau saia curhatin sama chingu semua, sayangnya sepertinya saia sudah terlalu lelah chingu.. satu hari sudah meng-post lebih tiga postingan, kyaaaa. Okee tanpa berbasa - basi lagi mari baca opini saia About GDA 2013 ...
Check it do it !

1. Siwon
       Entah apa yang sebenarnya ada di benak bias saia yang satu ini. Siwon datang ke Malaysia dalam keadaan masih berkumis alias dia belum sempat mencukur kumis dan jenggotnya. *mian bahasanya labil
Bahkan di twitter Siwon salah meng-tweet MALAYSIA dengan ejaan MALYASIA. Wkwkwkwkwk lol banget deh oppa kita yang satu ini. Sampai sekarang Siwon pun belum merubah tweet itu mesti banyak fans yang telah memprotesnya, HA! untung bukan INDONESIA.. Pokoknya negara kita ini aman kok. Siwon ngga pernah salah mengeja nama INDONESIA, bahkan sudah beberapa kali Siwon meng-tweet untuk fans INDONESIA. Misalnya waktu kemerdekaan Indonesia tahun 2012 yang lalu, Siwon mengucapkan selamat loh.. #proudtobeELF.. yang masih segar, siwon meng-tweet #prayforjakarta.. aduhhh #moreproudtobeELF
Masih ada lagi looo... waktu anniversary Super Junior yang ke - 7 beberapa waktu yang lalu, Siwon meng-upload sebuah video melalui akun tweetnya dan teryata itu video dari ELF INDONESIA #PROUDPROUDPROUD!!!!

2. Super Junior
        Kalau yang satu ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Chingu pasti setuju jika saya bilang SUPER JUNIOR MASIH MENJADI RAJA KPOP, ya walaupun sekarang mereka agak mendlep gegara SNSD - I Got A Boy.. Namun bisa kita lihat juga jika memang Super Juniorlah yang merajai GDA kali ini karena memenangkan 3 penghargaan sekaligus bahkan mereka dinobatkan sebagai artis yang memiliki piala paling banyak sepanjang sejarah GDA.. WOW !!

3. SMTOWN
            Walaupun tanpa SNSD dan TVXQ, namun tetap terlihat jelas jika para artis SM lah yang menguasai GDA Day 1 kecuali f(x) yang tampil pada hari kedua. Jujur saja, bahkan di akhir acara seolah-olah panggung itu hanya milik artis SMTOWN, secara mereka walaupun cuma tiga group tapi udah keroyokan karena Super Junior dan EXO yang punya banyak member. Tapi walaupun tidak begitu, SMTOWN tetap mendominasi pemenang dalam hari pertama. Kehangatan artis SMTOWN sepertinya memang membuat banyak agensi lain iri..

5. Roockie
         Antara EXO, B.A.P, BtoB, JUNIEL, Lee Hi, Teen Top, dan B1A4 sepertinya imbang hanya meerima satu piala. Persaingan roockie kali ini memang memanas, bahkan mereka berhasil menyingkirkan artis sekelas IU, Baek Ji Young, MBLAQ, Boyfriend, Wonder Girls, dan masih banyak lagi.
6. The Winner + Kehadiran
            Ngomong - ngomong soal pemenang, sepertinya semua yang hadir memang menang. Tapi kesannya seperti di ada-ada. Tapi ngga papa sih.. Mungkin PDnya ingin semua fans artis yang datang senang. Ketujuh adalah kehadiran para artis yang sepertinya banyak yang absen. mungkin itulah sebabnya menurut saia kenapa acara GDA kali ini tidak terlalu meriah seperti biasanya. Banyak artis yang tidak melakukan comeback di tahun 2012 contohnya adalah SNSD yang bisa dipastikan jika SNSD pasti akan memborong banyak piala jika memang comeback tahun lalu. Tapi memang, comeback para artis di tahun 2012 kemarin tidak terlalu ramai seperti pada tahu 2011. Semoga tahun 2013 KPop semakin ramai kembali walau tanpa Big Bang yang vakum karena para membernya memilih untuk bersolo karir untuk tahu ini.
7.  INFINITE
         Kalau saia menilai INFINITE yang memenangkan dua nominasi bahkan melebihi Big Bang, saia sebagai INSPIRIT pasti bangga dong. Kayaknya INFINITE sebentar lagi akan setara sama Super Junior, HAHAH. Ya setingkat sama SHINee dan 2 PM dulu lah, baru ntar melejit di samping BB sama SJ, hehehe. Tapi dengan memenangkan dua penghargaan yang sama seperti SHINee, membuktikan bahwa INFINITE sekarang sudah bertengger disebelah SHINee.. Congratz eL ^^
8. YG FAMILY
              HAHA. Saia beneran terkejut waktu pertama liat pict red carpet G Dragon sama Lee Hi. Jadi kayak kakak adik, sama - sama monster sih, hehe. Kalau Lee Hi, jelaslah dia Roockie monster.. kalau GD, hmm dia sih monsternya member Boy Group Korea karena kharismanya, HAHA. Sepertinya YG Family hanya diwakili oleh dua orang ini karena ampai sekarang belum beredar pict yang lain. Yaa walaupun BG sama BG YG ngga terlalu heboh seperti SM, tapi memang tidak bisa dipungkiri jika YG benar-benar berkelas dan monster semua, wkwkwk. Mereka adalah agensi dengan paling banyak artis yang memenangkan penghargaan di tahun ini walaupun agensi tahun ini dimenangkan oleh FNC. Congratz Yang Hyun Suk Ahjusshi !

Itulah beberapa opini VeeCha tentang GDA tahun ini. Mian jika ada salah kata. Ini hanya untuk seru seruan aja.. ^^

Written By VeeCha
Source : Ulyana Wijaya
Image : Google dan MSN Malaysia






You Might Also Like

0 Comments

Let's share our opinion with an open mind^^