Memperkenalkan "THE INHERITORS", Drama Terbaru Lee Min Ho dan Park Shin Hye

Wednesday, September 18, 2013


THE INHERITORS, our new main project! Yey!
Siapa KDrama Lovers yang tidak mengetahui drama ini? Kalau menurut saya pasti semuanya tau dong sama drama yang satu ini. Kalau enggak, berarti kalian bukan KDrama Lovers sejati :p


The Inheritors dulunya bernama The Heirs, diganti baru belakangan ini. The Inheritors adalah kata lain The Heirs dulu waktu jaman pertengahan yang berarti Pewaris.  Melihat pemerannya yang banyak hallyu star, bagaimana antusias calon penonton? Yup! Very excited. Sampai setengah tahun kita excited. Sungguh, saya tidak pernah seantusias ini sebelumnya. Drama ini adalah The Most Drama That I Wanted And I Love sejauh ini. Nggak ada drama lain yang bisa bikin aku berbunga-bunga dan menggalau setengah tahun hanya untuk menonton episode pertama, haha. Apalagi drama ini juga bercerita tentang sekolah, cinta, dan warisan. Walau ada beberapa yang menyayangkan karena pemeran utama wanitanya adalah Park Shin Hye. Kalau menurut saya sih oke aja, malah saya kaget sebenarnya kalau mereka bisa ada dalam satu drama. Mengingat mereka sekarang adalah aktris dan aktor yang sedang hot-hotnya, hehe.

Drama ini sendiri sudah heboh semenjak April lalu, padahal baru akan tayang Oktober mendatang menggantikan slot tayang Master's Sun di stasiun SBS. Kalau setahu saya belum pernah ada lo yang selama dan seantusias ini. Mendengar pemain utamanya yang adalah Lee Min Ho, yang satu tahun tidak membintangi layar kaca setelah drama Faith, langsung deh, ini drama jadi objek buruan. Apalagi mendengar pemeran utama wanitanya adalah Park Shin Hye yang baru saja mendapatkan banyak popularitas dan penghargaan dari film Miracle In Cell No.7, dan awal tahun lalu baru saja bermain di drama Flower Boy Next Door.

Masih perlu lagi alasan kenapa drama ini begitu dinanti? Niihh -> Drama ini diproduseri oleh PD Kang Shin Hyo yang sudah mengerjakan banyak drama terkenal seperti Five Fingers, A Gentleman's Dignity, My Daughter The Flower, Midas, dan Tazza. SWnim nya adalah Kim Eun Sook yang telah menulis drama berkelas atas seperti Secret Garden, A Gentleman's Dignity, dan Lovers In Paris. Melihat perpaduan antara PDnim dan SWnim ini saja sudah membuat drama ini patut ditonton, karena sih, sebagian besar pemain memutuskan mau ikut dalam drama ini karena mereka.

Masih kurang lagi? Saya masih nyimpen alasan lo :p
Drama ini juga dibintangi oleh para artis yang sedang bersinar seperti Kim Woo Bin (A Gentleman's Dignity, School 2013), Krystal f(x), Minhyuk CNBlue (My Husband Got A Family), Kang Ha Neul (To The Beautiful You, Monstar), Kim Ji Won (Whats Up, To The Beautiful You), Choi Jin Hyuk (I Need Romance, Gu Family Book), Hyungsik ZE:A (Nine Time Travel), Im Joo Eun (Whats Up, Wild Romance), Jeon Soo Jin (School 2013),  dan masih banyak lagi.
Gimana masih kurang puas? Hehe, syok enggak liat deretan pemainnya? Haha. Kalau iya begitupun dengan ratusan ribu bahkan jutaan KDrama Lovers yang lain, hehe. Bahkan para produksi drama lain juga mengeluhkan deretan pemainnya. Loh kok bisa? Alasannya sih, mereka bisa menerima kalau Lee Min Ho dan Park Shin Hye bermain dalam drama ini, tapi kalau banyak banget artis lain yang juga sedang sedang naik daun main di drama ini, terus mereka mau kebagian siapa? Hihihihi. Aku juga merasakan kegalauan produksi drama lain sih, mungkin juga kegalauan para pemain yang nantinya drama mereka akan bersaing dengan drama ini, kwkwk. Kalau saya tidak salah sih ya, drama ini nantinya akan bersaing dengan drama dari MBC ada Medical Top Team yang pemainnya Kwon Sang Woo, Jung Ryu Won, Ju Ji Hoon, Oh Yon Seo, dan Minho SHINee, drama ini bertema medis, lalu dari KBS ada Secret yang pemainnya Ji Sung, Hwang Jung Geum, Bae Soo Bin, dan Lee Da Hee, drama ini alurnya hampir sama dengan Nice Guy. Yah walaupun sebenarnya suka ketiganya, tapi saya pro sama The Inheritors dong, semoga ratingnya memimpin. Tapi dua pesaingnya juga berat sih, terutama yang Secret itu. Pokoknya berdoa sajalah.. *crossinghand

Gimana, udah mutusin mau jadiin drama ini main project juga kan? Kalau iya, monggo dibaca detailnya :)

Detail :

Judul : The Inheritors / The Heirs / The One Trying to Wear The Crown - The Heirs
Direktur : Kang Shin Hyo
Penulis : Kim Eun Sook
Chanel : SBS
Penayangan : 9 Oktober 2013 --
Waktu tayang : Rabu & Kamis 21.55 KST/19.55 WIB
Genre : Romcom, School
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan

Sinopsis singkat : The Heirs adalah drama yang menceritakan tentang persahabatan dan cinta dari siswa SMA yang berasal dari keluarga kaya.

Kabarnya drama ini akan menggabungkan cerita dari Boys Before Flowers dan Gossip Girls.

Cast :

- Lee Min Ho (Boys Before Flowers, City Hunter, Faith) as Kim Tan


Seorang pewaris Grup Empire, seorang yang egois dan angkuh. Kim Tan selalu dibayang-bayangi kakak tirinya yang bernama Kim Won. Dia menyukai seorang gadis yang bernama Cha Eun Sang walaupun dia bukan berasal dari keluarga kaya.

- Park Shin Hye (You're Beautiful, Heartstrings, Flower Boy Next Door) as Cha Eun Sang


Seorang gadis miskin, putri dari pembantu keluarga Empire. Eun Sang tumbuh bersama dengan Chan Young, anak dari salah satu sekretaris keluarga Empire. Nantinya Eun Sang akan menjalin cinta segitiga dengan Kim Tan dan Choi Young Do. 

- Kim Woo Bin (A Gentleman's Dignity, School 2013) as Choi Young Do


Pewaris sebuah resort mewah, memiliki IQ 150, tapi dia malah menyalah gunakannya untuk mengganggu temannya daripada memanfaatkannya untuk belajar.

- Krystal Jung (member girlgroup f(x) dari SMEnt) as Lee Bo Na




Memiliki gaya hidup yang mewah, dia seorang putri dari pemilik sebuah perusahaan entertainment. Cinta pertama dan sekaligus mantan pacarnya, Kim Tan tak pernah memiliki rasa suka padanya. Tapi pada akhirnya, luka hatinya akan disembuhkan oleh Chan Young.

- Kang Minhyuk CN Blue (My Husband Got Family) as Yoon Chan Young


Anak dari sekretaris grup Empire. Teman baik Eun Sang yang nantinya akan jatuh cinta pada Lee Bo Na, mantan kekasih Kim Tan.

- Kim Ji Won (What's Up, To The Beautiful You) as Rachel Yoo


Seorang gadis yang dingin dan sombong serta seorang pewaris grup hotel. Memutuskan bertunangan dengan Kim Tan. Para temannya menjulukinya Paris Hilton, tetapi sebenarnya dia tidak memiliki teman. Ia manipulatif, arogan, dan tidak merasa bersalah jika ada orang lain yang jatuh dalam jebakannya.

- Choi Jin Hyuk (I Need Romance, Gu Family Book) as Kim Won

Kakak tiri dari Kim Tan yang 'sempurna'. Eksekutif muda yang mampu menjalankan bisnis besar keluarga, Empire Group.

- Im Joo Eun (What's Up, Arang and The Magistrate) as Jeon Hyun Joo


Guru muda di SMA Empire. Ia terlihat tenang dan dapat menguasai perasaan di sekolah, tetapi sedikit kikuk di dunia nyata. Ia mendapatkan perhatian dari Kim Won karena kecerdasannya. Namun hal yang dia tahu hanyalah belajar.

- Park Hyungsik ZE:A (Nine Times Travel) as Jo Myung Soo



Putra dari CEO perusahaan mobil. Dia adalah orang yang bisa berfikir dengan cepat, namun dia tidak mau mewarisi bisnis keluarga.

- Kang Ha Neul (To The Beautiful You, Monstar) as Lee Hyo Shin




Anak dari seorang kepala polisi. Dia adalah presiden kelas dan tertarik pada gurunya, Jeon Hyun Joo.

- Jeon Soo Jin (School 2013) as Kang Ye Sol


Berkeinginan untuk menjadi artis dan bisa melakukan operasi plastik saat liburan. Seorang perempuan yang liar dan berpikiran terbuka.


- Choi Won Young as Yoon Jae Ho



Ayah dari Yoon Chan Young. Seorang sekretaris dari grup Empire. Pernah memiliki hubungan dengan Esther Lee.

- Choi Jin Ho as Choi Dong Wook



Seorang presdir sebuah hotel atau resort mewah. Suami dari Esther Lee. Dia mempunyai seorang anak yaitu Choi Young Do.

- Kim Sung Ryung as Han Ki Ae



Istri ketiga direktur Kim. Memiliki seorang anak bernama Kim Tan.

- Jung Dong Kwan as Chairman Kim



Pemilik Grup Empire. Memiliki tiga orang istri. Istri pertama telah meninggal. Dari istri pertama dia memiliki anak Kim Won. Dia sudah berpisah dengan istrinya yang kedua yaitu Ji suk. Dan yang masih hidup adalah istrinya yang ketiga, Han Ki Ae. Dari istrinya yang ketiga dia memiliki anak bernama Kim Tan.

- Kim Mi Kyung as Park Hee Nam



Seorang pembantu di Grup Empire yang tidak bisa berbicara. Memiliki dua anak perempuan, yaitu Cha Eun Suk dan Cha Eun Sang.

- Yun Son Ha as Esther Lee




Istri dari seorang pemilik hotel mewah Yoo Dong Wook. Pernah berhubungan dengan Yoon Jae Ho. Memiliki seorang anak perempuan bernama Rachel Yoo.

 - Park Joon Geum as Ji Suk



Mantan istri dari Direktur Kim.

- Yoon Jin Seo as Cha Eun Suk


Kakak dari Cha Eun Sang. Dia hidup di Amerika Serikat sebagai waitress tetapi dia mengaku sebagai orang kaya kepada keluarganya.

- Yoon Jin Seo as Ibunya Kang Ye Sol


Ibu dari Kang Ye Sol. Murid kelas di 2 SMA Empire.


Bagaimana, sudah puas melihat detail dan castnya? Tapi itu belum semua lo :p
Ini masih ada diagram hubungan diantara pemainnya. Silahkan dibaca dan ditafsirkan sendiri :pp







Karena saya baik hati *eh* saya akan menjelaskan maksud dari diagram diatas.
1. Grup Empire adalah salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan (persis dengan Shinhwa di Boys Before Flowers) yang dimiliki oleh Direktur Kim. Direktur memiliki tiga orang istri. Istrinya yang pertama sudah meninggal (tidak diketahui namanya), dari istrinya yang pertama ini dia memiliki seorang anak bernama Kim Won. Lalu dia sudah berpisah dari istrinya yang kedua, Ji Suk. Han Ki Ae, istrinya yang ketiga masih hidup, anaknya bernama Kim Tan. Jadi Kim Won dan Kim Tan ini adalah saudara tiri.
2. Yoon Jae Ho adalah seorang sekretaris di Grup Empire, dia memiliki anak bernama Yoon Chan Sung, teman dekat Cha Eun Sang sejak kecil. Yoon Jae Ho dulu pernah berhubungan dengan Esther Lee, yang memiliki anak bernama Rachel Yoo. Setelah Esther Lee berpisah dengan Yoon Jae Ho, dia menikah dengan Choi Dong Wook, seorang pemilik hotel mewah yang memiliki telah memiliki anak bernama Choi Young Do. Kalau saya tidak salah, berarti Yoon Chan Sung dan Rachel Yoo adalah saudara tiri, tapi dilihat dari marga keduanya, mereka lain ayah dan lain ibu. Lalu Rachel Yoo dengan Choi Young Do juga adalah saudara tiri lain ayah dan lain ibu.
3. Park Hee Nam adalah seorang pembantu di Grup Empire. Dia memiliki dua orang anak bernama Cha Eun Suk dan Cha Eun Sang.
4. Kim Tan dan Cha Eun Sang saling menyukai, namun Kim Tan sudah dijodohkan dan bertunangan dengan Rachel Yoo. Sedangkan Choi Young Do, kakak tiri Rachel Yoo dan calon kakak ipar Kim Tan, menyukai Cha Eun Sang.
5. Lee Bo Na adalah anak dari seorang pemilik perusahaan entertainment. Dia adalah mantan kekasih Kim Tan namun sebenarnya Kim Tan tidak pernah menyukainya. Lalu datanglah Yoon Chan Sung, yang nanti menyukainya dan akan mengobati luka hatinya.
6. Murid SMA Empire lain yaitu Jo Myung Soo, seorang anak pemilik perusahaan mobil, Kang Se Yol, dan Lee Hyo Shin, seorang anak kepala polisi yang juga disini dia adalah presiden kelas. Dia akan menyukai gurunya, Jeon Hyun Joo. Namun Jeon Hyun Joo nantinya akan berkencan dengan Kim Won.
7. Jadi Kim Tan, Cha Eun Sang, Choi Young Do, Lee Bo Na, Rachel Yoo, Yoon Chan Sung, Jo Myung Soo, Kang Ye Sol, dan Lee Hyo Shin berada di satu sekolah yaitu SMA Empire.

Untuk jalan cerita awalnya sebenarnya sudah ada sedikit bocorannya :
Ketika ayahnya Kim Tan, direktur dari Empire Group sakit, kakaknya Kim Tan, Kim Won langsung mengambil tempatnya. Ibunya Kim Tan selalu mengatakan kepada Kim Tan untuk menyingkirkan Kim Won, tapi sebenarnya Kim Tan menyukai Kim Won yang cool, dewasa, dan manly.
Ketika Kim Tan pergi untuk melanjutkan studinya, Kim Won dengan jelas mengatakan, "Jangan memikirkan terlalu banyak hal. Bersenang-senanglah, makan yang banyak, tidur yang nyenyak, dan jika mungkin, jangan kembali". Waktu itu dia pikir bahwa dia telah dikucilkan oleh Kim Won. Kim Won telah mengambil apa yang telah ibunya ambil dari Kim Won.
Mempunyai seorang ibu yang tidak bisa bicara, mempunyai ibu yang bekerja sebagai pelayan atau hidup di ruang bawah tanah yang kumal penuh dengan coretan di tembok sepanjang hidupmu.. Mana yang lebih tidak beruntung dari ketiganya? Tidak beruntungnya untuk Eun Sang, dia memiliki ketiganya. "Ini seperti semua yang ada di dunia mencoba untuk membuatku tidak bahagia. Apakah kau tau bagaimana rasanya?"
Sebagai pekerja part-time, Eun Sang tersenyum menyedihkan. Kakaknya yang mendukungnya dengan membiayai studinya dari negara jauh adalah kebanggaan dan teladan yang sesungguhnya baginya. Lalu suatu hari, dia mendapatkan telpon dari kakaknya yang mengatakan bahwa dia telah menikah dengan seorang pria kaya. Menggunakan izin dengan mengaku bahwa dia mengantarkan mas kawin untuk kakaknya dan meminta uang kepada ibunya, dia mengambil kesempatan ini dan naik pesawat untuk menemui kakaknya. Dia tidak pernah kembali. Namun yang dia temukan bukanlah pernikahan yang mewah melainkan kakaknya yang tinggal dengan pria pemabuk dan mengakhiri pertemuannya sebagai seorang pelayan. Tokoh teladannya hancur begitu saja di depan matanya. Merasa dibohongi dia bertengkar dengan kakaknya dan pergi. Dengan kepergiannya, dia segera saja mendapatkan begitu banyak kejadian gila dan berakhir dengan menghabiskan malamnya di rumah Kim Tan. Dia merasa seperti Cinderella ketika dia memasuki rumah itu. Ketika dia terpesona dengan luas dan mewahnya rumah Kim Tan, seorang perempuan tiba-tiba menerobos masuk. Dia adalah tunangannya Kim Tan. Bagaimana bisa seseorang sudah bertunangan di umur delapan belas tahun?

Note : Sekali lagi saya ingatkan jika drama ini adalah main project blog ini. Jadi nanti drama inilah yang akan sering saya bahas kedepannya. Sudah banyak sekali pict, link video, dan news tentang drama ini. Maklum, namanya juga main project.. Sampai saya dapat ratusan pictnya, link videonya juga lumayan banyak, habis nguber-nguber dari banyak sumber termasuk facebook, twitter, instagram, blog, youtube, sampai ke dramabeans dan soompi, hehe. Jadi inget, tetep kunjungi blog ini untuk terus melihat perkembangannya ya. Mungkin akan saya mulai poskan besok ^^

Eits, tunggu dulu.. Belum selesai.. Masih buannyyaakk lagi yang akan saya share. Mau tau? Penasaran? Ini deh, saya kasih sedikit bocorannya. Istilahnya previewlah buat postingan selanjutnya..


Fanmade : MinHye Couple - The Heirs



Ini dari first stillnya Lee Min Ho




First still Kim Woo Bin



First Still Park Shin Hye

 Masih kurang? Lagi deh, bonus preview .. Silahkan menerka-nerka sendiri ya, biar lebih penasaran :p











Dan bonus pict terakhir!


Minhyuk CN Blue & Krystal f(x)
MinTal Couple
^^v

You Might Also Like

0 Comments

Let's share our opinion with an open mind^^