Hello Everyone... I'm Back!

Saturday, August 24, 2013


Halo semuanya! I am Is Back... Back... Back... Back... *SHINee mode on B-)
Setelah sudah satu bulan lamanya saya meninggalkan dunia perblogingan, akhirnya saya memutuskan untuk kembali lagi dengan membawa semangat baru! Hahaha. Habis Idul Fitri ini :p
Oh ya, sebelumnya saya mau mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin.. Mohon maaf lahir dan batin.. Jika opini saya ada yang menyinggung kalian, saya benar-benar minta maaf ya.. Maklum, saya bukanlah manusia yang sempurna.hoho
Sebenarnya saya sudah ingin sekali melanjutkan proyek saya yang tercecer. Namun ternyata baru sekarang saya bisa menulis *mood saya baru baik hari ini doang :D*. Selain itu, karena masih tahun ajaran baru *ini baru mau masuk minggu keempat* dan masih dalam bulan syawal, kesibukan sayapun menumpuk, fiuuhh... Makanya saya baru bisa menjumpai kalian lagi sekarang ini.
Ada beberapa hal yang ingin aku informasikan nih chingudeul...
1. Saya mau berterima kasih sekaligus mohon maaf pada para pecinta dorama tercinta kita Itazura Na Kiss ~ Love In Tokyo... Berterimakasih karena berkat kalian pengunjung blog saya meningkat drastis, dan mohon maaf sekali karena proyek saya untuk menulis sinopsis episode 15 dan 16 saya delay. Karena sudah ada Clover Blossoms yang selesai menulisnya. Oleh karena itu, nanti aku hanya akan menulis sedikit reviewnya dan akan mencantumkan link sinopsisnya.
2. Untuk yang MNet 20's Choice Awards, maaf sekali untuk yang nominasinya saya hanya bisa update sampai kategori pertama yaitu kategori Pemeran Utama Film Pria Favorit. Masalahnya sekarang acara ini sudah selesai, jadi basi kalau saya tulis kembali para nominasinya. Tapi untuk pemenangnya akan tetap saya posting, mungkin nominasinya juga namun hanya berupa teks saja, bukan pict.
3. Untuk Upcoming Drama tidak akan saya lanjutkan karena ada satu drama yang sudah tayang yaitu Good Doctor yang sekarang sudah tayang sampai episode 6. Maka oleh dari itu, saya akan meng-updatenya perjudul saja dan itupun perbahasan info terbaru.
4. Banyak sekali drama,film,update,news,kpop yang ingin saya berikan review, preview, spoiler, dll, oleh karena itu mohon doanya agar semua itu bisa terselesaikan. Rencananya aku akan membuat mega proyek untuk satu bulan ini sebelum ujian datang menyapa. So, keep read this blog readers.. Arra? Bisakan? Hehe *Aku nggak maksa loo, piece ^^v :D

Sekian dulu dari saya.... Mohon bimbingannya, maaf untuk kekosongan satu bulan ini... Byebye ^^b

You Might Also Like

0 Comments

Let's share our opinion with an open mind^^